Cara Nembak Wifi Jarak Jauh Dengan Android dan Alat Sederhana

Cara Nembak Wifi Jarak Jauh Dengan Android - Trik agar bisa interneta secara gratis yaitu dengan cara nembak wifi tetangga atau wifi id atau wifi indihome. tapi kalau anda ingin nembak wifi id yang jaraknya lebih dari 150 meter ada trik khusus yang harus anda lakukan dan juga biaya khusus lainya.

Cara nembak wifi id jarak jauh yaitu anda harus menembaknya di jarak kisaran kurang dari 100meter, lalu anda pancarkan lagi dengan accest point outdoor seperti powerbeam, Mikrotik LHG dan juga akses point outdoor merk lainya. setelah itu bisa anda tembak dengan jarak yang maksimal bisa 20 kilo meter jaraknya. lalu untuk biaya nya juga mahal kisaran 3jutaan kalau alay yang anda gunakan powerbeam m5

Kalau anda tinggal di kediri selatan anda tidak perlu mengeluarkan dana sebesar kurang lebih 3 jutaan hanya untuk koneksi internet wifi. anda bisa langganan internet ke kami hanya dengan 150rb per bulan maka anda bisa internetan untuk sekeluarga dan tentunya unlimited tanpa batas dan juga resmi.

Nomor WA 082331235537 atau klik link ini https://api.whatsapp.com/send?phone=+6282331235537 untuk chat lewat WA langsung ke kami.

Lanjut ke pembahasan cara nembak wifi jarak jauh dengan alat sederhana, sebenarnya anda bisa nembak wifi hanya dengan modal 150rb saja tapi dengan syarat wifi yang anda tembak ada di dekat anda, jaraknya tidak boleh lebih dari 50 meter.

alat yang digunakan hanya dengan tenda N301 lalu setting dengan mode WISP dan isi password wifi yang anda tembak, maka anda bisa internetan di rumah hanya dengan menggunakan alat tenda N301 dan tentunya modal 150 ribu saja.

Cara nembak wifi dengan router dan alat sederhanya sudah banyak di share di internet, dan salah satunya punyak kami ini.

Komentar