game balapan mobil android terlaris

game balapan mobil android terlaris - tak jarang orang yang mengisi waktu luangnya dengan bermain game,banyak game yang sangat seru dan menarik untuk di mainkan mulai dari game petualangan, pertarungan tebak-tebakan, strategi, horor, balapan dan masih banyak lagi.

Buat kalian pengguna hp andoid yng suka main game balapan, berikut di bawah ini ada beberapa game balapan mobil andoid.dan kalian bisa download di judul game.

1.Real Racing 3

game balapan mobil andoid yang pertama yaitu Real Racing 3 nah di game ini mamastikan pemainya bakal di manjakan dengan grafiknya yang seperti balapan di dunia nyata. Real Racing 3 erdapat arena balap baru yang dapat kalian coba seperti Cirkuit Hockenheimring, de Spa-Francorchamps dan masih banyak lagi.
Download Real Racing 3

2.Hill Climb Racing 2

game balap mobil android selanjutnya adalah Hill Climb Racing 2, game ini baru saja di rilis dan di download lebih dari 2 jt. Hill climb Racing 2 terdapat sekitar 5 kendaraan yang bisa kalian mainkan dan kemungkinan kendaraanya akan erus bertambah pada updatan terbaru, game ini dapat di mainkan versi andoroid 4.2 keatas dan memiliki ukuran 63 MB dan lebih jelasnya kalian bisa 

download Hill Climb Racing2

3.GT Racing 2

game balapan mobil android selanjutnya GT Racing benar benar game balap seperti dunia nyata dengan mobil mobil mewah dunia dan memiliki kualitas grafk yang bagus.GT Racing merupakan game simulator yang baik dan gratis.anda bisa memilih sekitar 80 mobil dari 37 produsen.

4.Asphalt Nitro

game balapan mobil android selanjutnya Asphalt  Nitro game ini menyediakan mobil mewah mewah seperti ferarri, lamborgini.Game ini merupakan buatan dari Gameloft yang banyak di minati banyak orang dan memiliki banyak fitur,game ini cocok untuk anda yang menyukai game balapan yang memacu adrenalin
download Asphalt nitro

5.City Racing Lite

game balapan mobil android yang terakhir City Racing Lite game 3d yang bisa di mainkan offline dan juga bisa di mainkan battle dengan orang lain dengan mode online, City Racing Lite memiliki fitur seperti : Mobil canggih , Ganti warna mobil, Mudah di kontrol, Menyesuaika mobil exstream, dll.
Download City Racing Lite 

Komentar