Cara Whatsapp Gratis Dengan Kartu Indosat

cara wa gratis telkomsel
Cara whatsapp gratis menggunakan kartu m3 - Jika ingin WA an murah anda tentu harus langganan Wifi ketimbang paket data. di kediri anda bisa menghubungi nomor 082331235537 untuk bisa memasangkan wifi murah. dengan langganan internet 125 ribu per bulan anda sudah bisa berinternetan ria sekeluarga dan tentunya unlimited tanpa batasan kuota. paket internet yang murah di kediri ini harus anda manfaatkan untuk anda yang berloaksi di area kediri, karena tidak semua kota ada jasa pasang wifi murah dan unlimited.

Bagi anda yang ingin mengetahui trik whatsapp gratis indosat tanpa internet anda bisa menyimak dengan baik artikel yang satu ini. pada tahun ini indosat meluncurkan progam dimana kita bisa menggunakan chatting gratis dengan WA dan juga aplikasi sehari hari seperti line, WA, FB twitter dan instagram. cara menggunakan whatsapp tanpa kuota ini sangat mudah sekali kok maka dari itu anda wajib menyimak cara yang kami bagikan dibawah ini.

Baca Juga: Tempat Jual Kuota Murah di Kediri

Paket whatsapp indosat m3 sangat banyak sekali mulai dari yang murah sampai yang mahal dengan kuota yang besar pula. kali ini indosat meluncurkan paket baru yaitu Freedom Combo 5.0 dimana paket ini menggratiskan untuk mengakses media sosial dan aplikasi aplikasi tanpa memakan kuota sama sekali, jadi anda tidak perlu lagi butuh kuota banyak untuk ber sosial media sekalipun. sekarang para pelanggan indosat sekarang bisa menikmati  facebook, twitter, path, whatsapp, BBM dan semua aplikasi favorit yang ada di HP anda.

Baca Juga: Harga Paket Internet Indosat 4G Terbaru

kalau memang anda butuh internet dengan kuota yang banyak anda hanya perlu langganan wifi yang murah ditempat anda. di kediri kini telah hadir penyedia layanan internet dengan biaya bulanan 125rb dan khusus untuk area kediri saja. anda bisa menghubungi pihak ARKA Net atau ke nomor 082331235537 untuk informasi lebih lanjut. kesempatan ini harus dimanfaatkan bagi anda yang tinggal di kota kediri dan kabupaten kediri bagian selatan.

ada paket M, L,XL dan XXL untuk bisa gratisan WA via indosat. jadi untuk bisa menikmati paket WE A gratis anda harus langganan paket freedom combo dulu diatas, caranya yaitu anda bisa menghubungi *123# atau *363#

Komentar