7 aplikasi perekam layar hp android

aplikasi perekam layar hp android - tahukah anda bahwa kegiatan anda di layar hp itu bisa direkam menggunakan aplikasi perekam layar hp android, dan anda bisa upload di youtube,fb,twitter dll.

Seperti Tutorial di youtube yang pernah kalian cari juga menggunakan aplikasi perekam layar.
Jika anda juga ingin merekam layar entah bermain game atau tutorial apapun anda bisa gunakan aplikasinya berikut ini:

1.mobizen



aplikasi perekam layar hp android mobizen ini kkualitas gambarnya memang sudah tidak di ragukan lagi jika anda mencari aplikasi scren recorder di playstore yang muncul pertama pasti mobizen,
aplikasi ini tidak ada batasanya anda bisa merekam sepuasnya
mobizen menerima penghargaan app terbaik 2016.

2.Az Scren Recorder

Az Scren Recorder memang aplikasi yang bagus dan tanpa harus di root dan juga tanpa batas waktu,kualitasnya tidak perlu di kawathirkan lagi yaitu Full HD dan QHD,Az Scren Recorder dapat di jeda dan di mulai lagi pada saat merekam,hal lain yang bisa kalian lakukan atau fitur yang bisa kalian gunakan yaitu menampilkan sentuhan layar, frame-rate dan bit-rate, menghitung waktu mundur, merekam suara dari mic, gerakan bisa di lambatkan dan masih banyak lagi.

3.Game Scren Recorde

Game Scren Recorder adalah aplikasi untuk merekam game dan layar jika anda suka bermain game dan ingin merekamya anda bisa menggunaka aplikasi ini cocok sekali untuk game,di aplikas ini anda dapat mengatur transparansi button rekam dalam rekaman.
aplikasi perekam layar ini juga memiliki fitur yang tidak kalah dari yang lain misalnya:
 option dan tombol prolog yang bisa di gunakan untuk mengedit permulaan bisa juga menambahkan 

video ke dalam rekaman.Kelebihan aplikasi perekam layar yang ini yaitu bisa secara otomatic mendetksi game yang di mainkan pada smarphone anda dan tidak dibatasi waktu untuk pengguna.anda bisa download di judul dengan gratis.

4.DU Recorder

aplikasi perekam layar gratis selanjutnya yaitu  DU Scren Recorder aplikasinya Stabil,kualitas video  tidak kalah dari aplikasi lain dan dengan gratis bisa download ,di bagian menu kita bisa menentukan kecepata frame, resolusi.DU scren di download lebih dari 8000 pengguna, lebih jelasnya kalian bisa download secara gratis di playstore.
aplikasi perekam layar berikutnya adalah Backround Scren Recorder aplikasi ini sangatlah membatu penggunanya,anda juga bisa mencoba aplikasinya karena memiliki fitur yang lumayan bagus,
fitur fiturnya yaitu:
Resolusi video (480p, HD 720p, Full HD 1080p)
Modus Malam
Mengaktifkan / mennaktifkan tampilan pratinjau
Perubahan widget icon
dan masih banyak lagi, lebih jelasnya anda langsung download saja di playstore.

6.Hidden Camera Without

aplikasi ini dapat melakukan perekaman layar tanpa poratinjau sehingga dapat menggunakan telpon,video berdurasi unlimited, dapat merekam selama telpon mendukung camera depan dan belakang melindungi video dengan kata sandi.

7.HD Screen Recorder

HD Screen Recorder adalah aplikasi yang cukup baik untuk merekam layar android dengan kualitas yang baik / HD .Aplikasi ini juga mempunyai fitur yaitu: 
tidak diatasi waktu untuk merekam
pengaturan resolusi
video dapat di lindungi dengan password
pengaturan tingkat bit

nah itu tadi 7 aplikasi perekam layar hp android

Komentar