Paket Wifi Murah Unlimited Di Rumah

wifi murah unlimited - banyak sekali cara untuk mendapatkan internet murah seperti contohnya dengan langganan di ARKA Net Kediri. Arka Net kediri menyediakan jasa internet murah area kediri, jadi bagi anda yang rumahnya di daerah kediri bisa menghubungi kontak dibawah ini untuk bisa mendapatkan paket wifi rumahan murah.

SMS/WA= 082331235537
FB= https://www.facebook.com/arkanet.wifi

Oke lanjut paket internet unlimited tanpa FUP nya ya. memang sangat jarang sekali para operator seluler menyediakan internet tanpa batasan atau biasa disebut dengan unlimited. dulunya ada salah satu opertaor seluler yang menyediakan paket internet unlimited yaitu telkomsel yang harganya 149rb  satu bulan dan katanya semakin hari semakin lmot dan sekarang ini paket tersebut sudah tidak ada.

Paket Internet Unlimited Tanpa Kuota

Kalau rumah anda terjangkau oleh speedy anda juga bisa langganan layanan speedy atau sekarang jenis produknya berbah menjadi indihome, wifi unlimited speedy ini memang lumayn cepat tapi untuk langanan tiap bulan mungkin sama PPN sekitar 300rb lebih, bagi kalangan menangah kebawah harga segitu mungkin begitu memberatkan. kalau anda berada di daerah kediri solusinya anda bisa langganan ke ARKANET yang cukup murah untuk biaya perbulan hanya 125 tiap bulan sudah unlimited tanpa kuota, tapi kalau anda berdomisili diluar kediri ya harus cari layanan internet lain.

Paket Internet Unlimited 24 Jam Tanpa Kuota

Paket internet unlimited tanpa kuota sangat berguna bagi anda yang sering menonton youtube, karena jika kita nonton youtube dengan paket data maka kuota internet kita akan cepat habis karena youtube sangat cepat menyedot kuota internet kita. karena memang para operatorr ekrang tidak lagi menyediakan paket internet tanpa kuota atau paket internet prabayar. jadi solusi yang harus diambil dengan memasang jaringan wireless dimana kita bisa internet sepuasnya  tanpa perlu mikir kuota.

Biaya langanan internet ada banyak mulai dari yang murah dan mulai dari yang kapasitas kecil. Harga paket layanan data Arkanet mulai dari 125rb sudah bisa unlimited,tapi layanan ini ada keterbatasan wilayah, jadi yang hanya bisa langganan wifi ARKANET ini khusus daerah kediri. kalau diluar daerah kediri mungkin anda bisa langganan ke indihome, biznet, myrepublic,MNC Play dan provider internet lainya seperti XL, Indosat, Telkomsel, Threee (3) wifi murah unlimited

Daftar Harga Internet Unlimited Kediri

SMS/WA: 082331235537
KECEPATAN HARGA
1Mbps Rp. 125.000
2Mbps Rp. 225.000
3Mbps Rp. 325.000
5Mbps Rp. 500.000
Diatas 5MbpsHubungi Sales

Komentar